Berita Desa

Akhiri Malam Puncak Rajabasa Fair 2022,,, Cugung Boyong Piala Stand Pameran Terbaik I

18 Desember 2022
Admin
Dibaca 186 Kali
Akhiri Malam Puncak Rajabasa Fair 2022,,, Cugung Boyong Piala Stand Pameran Terbaik I

Menutup malam puncak Rajabasa Fair 2022 Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Desa Cugung berkesempatan membawa piala dan piagam penghargaan sebagai Stand Pameran Terbaik I. (17 Desember 2022).

 

Riuh gemuruh peringatan ulang tahun kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan yang dilaksanakan dilapangan merpati desa waymuli tahun 2022, di ramaikan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan lomba-lomba kesenian, adat budaya dan lain nya.

 

Alhamdulillah, pada kesempatan ini desa cugung dapat membawa piala kemenangan dengan kategori Stand Pameran Terbaik I. Adapun para pemenang piala dan penghargaan adalah Desa Kerinjing sebagai juara stand ter favorit, desa Cugung sebagai stand pameran terbaik 1, Desa Kunjir sebagai stand terbaik 2 dan Desa Canggung sebagai stand terbaik 3.

Dengan terselenggaranya acara ini mudah-mudahan dapat meningkatkan kemajuan UMKM warga desa sekecamatan Rajabasa, menumbuh kembangkan seni budaya lokal serta sebagai wadah kegiatan positip kemasyarakatan.

Artikel terkait:

Kincir Air Bambu Unik untuk Pak Bupati

 

Pemerintah desa cugung mendukung kegiatan positip ini dan mudah-mudahan acara yang akan datang dapat terlaksana dengan lebih meriah.

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image