Berita Desa

Dukung dan Meriahkan Rajabasa Fair 2022,,,Syafrudin Ali hadiahi Bupati dengan Kincir Air Bambu Unik

15 Desember 2022
Admin
Dibaca 178 Kali
Dukung dan Meriahkan Rajabasa Fair 2022,,,Syafrudin Ali hadiahi Bupati dengan Kincir Air Bambu Unik

Kemeriahan pada hari ulang tahun Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang ke 22 dengan pembukaan RAJABASA FAIR 2022 kecamatan rajabasa, oleh Bupati lampung selatan Bapak haji Nanang Ermanto di dampingi jajaran pejabat pemerintah daerah kabupaten. (15 Desember 2022)

 

Kemeriahan kegiatan yang bertempat di lapangan Merpati Desa Waymuli di ikuti oleh 15 (lima belas) desa sekecamatan rajabasa dan KUPT kecamatan Rajabasa dengan barisan stand yang mengunggulkan seni budaya lokal desa, produk usaha desa serta potensi masing-masing desa serta dinas terkait setingkat kecamatan.

 

Pada momentum hari ulang tahun kecamatan rajabasa yang ke 22, Desa Cugung berpartisipasi dengan gelaran produk lokal desa serta seni budaya dan aneka kreasi warga di stand Desa cugung.

 

Mau belanja online produk di stand Desa Cugung ???

Klik ini,!!! Pilih dan beli produk stand Desa Cugung

 

Ada yang menarik,,, dimana salah satu kreasi warga membuat kreativitas mainan unik dari bahan tradisional yang secara mekanikal dapat bergerak otomatis oleh daya aliran air yang setiap rincian geraknya menggambarkan kegiatan dan aktivitas warga sehari-hari, ada yang berupa animasi memancing, mencangkul, membelah kayu, memotong kayu dan lain nya dengan daya aliran air dan tentunya banyak menarik perhatian anak-anak karena keunikan nya dan tentunya sudah langka.

Karena keunikan nya, kincir air bambu tradisional tersebut sengaja dipersembahkan untuk Bapak Bupati Lampung Selatan sebagai kenang-kenangan dari Pemerintah Desa Cugung....

 

Tertarik Mini Kincir Air yang ada orang bergerak-gerak untuk menghiasi rumah anda ???

Pesan sekarang juga DISINI

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image