Smartvillage

Rapat Koordinasi & Konsolidasi Smartvillage, Gubernur Lampung Berikan Wejangan Kepada Tim Official.

14 Juli 2022
Admin
Dibaca 142 Kali
Rapat Koordinasi & Konsolidasi Smartvillage, Gubernur Lampung Berikan Wejangan Kepada Tim Official.

Ngobrol santai sambil ngopi dan makan nasi uduk,Gubernur lampung Bpk Arinal Junaedi memberikan pengarahan dan wejangan kepada tim official untuk penguatan dan pencapaian program kerja gubernur lampung. |Kamis,13 Juli 2022

Rabu malam team Official Smart Village Provinsi Lampung mengikuti kegiatan makan nasi uduk dan ngopi bersama di rumah Dinas Gubernur Lampung, diacara tersebut Team Official Smart Village Provinsi Lampung yang di pimpin Langsung oleh Ketua Official Smart Village Provinsi Lampung Bapak Davit Kurniawan Bersama dengan Ibu Kadis PMDT Provinsi Lampung dan jajaran.

Gubernur Ir. Arinal Junaedi memberikan wejangan kepada tim SV

Kegiatan tersebut menjadi momen yang sangat hangat dan berdiskusi sangat menyenangkan yakni bercerita tentang Smart Village Provinsi Lampung yang telah di jalanan kurun waktu 2 tahun terkahir.

 

Dalam kesempatan tersebut ibu Kadis PMDT Provinsi Lampung menyampaikan bahwa Team Official Smart Village Provinsi Lampung merupakan Team atau garda terdepan menjadi penyambung lidah program unggulan Gubernur Lampung sesuai janji kerja dan telah tertuang di RPJM Provinsi Lampung, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas di berikannya selalu dukungan dan arahan guna meningkatkan informasi guna perkembangan Smart Vilagge di Provinsi Lampung

 

Dalam arahannya bapak Gubernur Lampung Ir.H. Arinal Junaidi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Team Official Smart Village Provinsi Lampung atas dedikasi yang tinggi dalam pengembangan Program Smart Village di Provinsi Lampung, " malam ini saya merasa bahagia dapat berjumpa dengan generasi muda yang bekerja keras untuk kemajuan teknologi terkait pelaksanaan pelayanan di Provinsi Lampung " ( ujar beliau ). Lewat garda terdepan di desa - desa dari masing-masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung, kalian merupakan pahlawan - pahlawan yang selalu mampu bertanggung jawab atas kemajuan daerah kita di Provinsi Lampung. Kedepan provinsi Lampung akan selalu menjembatani dan membantu program yang sudah di gulirkan serta dukungan menuju Lampung berjaya.

Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat mampu membangun desanya dengan mengembangkan tiga pilar berbasis teknologi informasi, yaitu:

  1. Smart Governance adalah sebuah program yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk menerapkan e-governance, mempermudah pelayanan publik dan mempermudah penyebaran informasi pembangunan kepada masyarakat secara transparan, akuntabel dan mendidik.
  2. Smart Economy adalah kumpulan program ekonomi cerdas dengan meningkatkan keterlibatan masyarakat melalui kegiatan produktif berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mengakselerasi percepatan pertumbuhan ekonomi serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  3. Smart People adalah sebuah program yang menjadi tempat dan sumber informasi tentang ilmu pengetahuan secara luas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image