Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Oleh Puskesmas Rajabasa di Desa Cugung

15 Juni 2022
Admin
Dibaca 156 Kali
Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Oleh Puskesmas Rajabasa di Desa Cugung

Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,Puskesmas RI Rajabasa bersama pemerintah desa cugung,para kader lansia,kader posyandu,kader PTM dan PKK gelar kegiatan bakti sosial di Desa Cugung. Rabu,15-06-2022.

 

Turut hadir mendukung kegiatan Bakti Sosial Bapak camat beserta ibu TP PKK Kecamatan Rajabasa Sebagai upaya meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan di desa cugung,para kader desa cugung bersama tim tenaga kesehatan puskesmas kecamatan rajabasa yang di komandoi oleh ibu Khilmiah,SKM melakukan pelayanan para lansia yang di ikuti oleh 70 an peserta lansia yang memeriksakan kesehatan nya.

 

 

di waktu yang sama di ruangan terpisah juga di adakan kegiatan acara kelas ibu hamil yang di ikuti oleh para ibu peserta yang sedang hamil,guna memberikan layanan kesehatan dan konsultasi ibu hamil agar selama kehamilan dapat menjaga kesehatan ibu serta kandungannya.

 

Berbagi tugas pelaksanaan, para tim nakes beserta kader dan kepala dusun berkeliling ke rumah-rumah warga dan pondok pesantren guna melakukan screening kesehatan gigi dan kesehatan lingkungan. 

Adanya kegiatan pelayanan seperti ini warga masyarakat desa cugung sangat antusias mengikuti serta mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader dan tim nakes mudah-mudahan warga desa cugung semakin sehat dan terlaksana nya bakti sosial pelayanan kesehatan ini mudah-mudahan menjadi amal baik untuk kita semua, amiinn...

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image