• Jl. Wisata Air Terjun Desa Cugung @mail:cugungdesa@gmail.com
  • 081927902738
INFO
  • Mari Cegah dan Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Mengikuti Anjuran dari Pemerintah dan Para Ulama ...

GIAT SERENTAK PEMERINTAH DESA DALAM PENCEGAHAN VIRUS CORONA

27 Maret 2020 @Ut_ay Berita Desa Dibaca 380 Kali

Cugung, jum'at /27 maret 2020...

Dalam rangka tindak lanjut atas surat edaran pemerintah daerah kabupaten lampung selatan terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona, pemerintah desa se kecamatam rajabasa hari ini melakukan penyemprotan cairan Disinsfektan ke seluruh penjuru desa di desa masing-masing di kecamatan rajabasa.

Pada waktu yang sama, pemerintah desa Cugung yang di pimpin langsung oleh kepala desa Syafrudin ali di bantu oleh jajaran perangkat desa dan segenap warga masyarakat desa Cugung berkeliling melakukan penyemprotan.

Bahan yang di gunakan adalah bahan kimia campuran yang di rekomendasikan oleh pihak kecamatan untuk memenuhi kebutuhan bahan utama disinsfektan yang juga tentunya selain dapat membunuh kuman penyakit juga ramah lingkungan.

Selain upaya pencegahan dengan cara penyemprotan ini pemerintah desa juga mengharapkan kerjasama nya seluruh lapisan masyarakat agar pro aktif memahami dan menjalankan upaya standart pencegahan masuknya virus ini ke lingkungan kita baik dengan cara menjaga kebersihan dan kesehatan juga dengan cara melaporkan setiap kedatangan orang yang berasal dari luar daerah agar kita semua dapat mengantisivasi setiap kemungkinan yang bisa terjadi, selebihnya kita serahkan kepada sang pemilik alam ALLAH SWT. tentunya dengan do'a yang kita panjatkan.. Ammiinn ya robbal alamin......

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar