• Jl. Wisata Air Terjun Desa Cugung
  • 081927902738
INFO
  • Pemerintah telah mengimbau agar masyarakat bersiap untuk new normal alias hidup “berdampingan” dengan COVID-19 sambil menjalani aktivitas seperti biasa. Namun, tetap ada batasan-batasannya. Batasan apakah yang perlu diterapkan?

PEMDES CUGUNG MEMBAGIKAN MASKER KEPADA WARGA UNTUK ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

17 April 2020 Utay Berita Desa Dibaca 342 Kali

Jum'at,17 April 2020|

Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 yang kian menyebar belakangan ini,Syafrudin Ali Selaku Kepala Desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,di sela kegiatan setelah melakukan penyemprotan rutin setiap hari jum'at melanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 1.120 Buah kepada warga Desa Cugung melalui Ketua RT masing-masing yang akan di lakukan secara Door to Door.

Dalam sambutan nya Syafrudin Ali menghimbau kepada segenap warga desa cugung agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan dan mengurangi kegiatan yang bersifat berkumpul atau menimbulkan kerumunan.

Adapaun bagi warga yang baru datang dari perantauan agar dapat bekerja sama dengan pemerintah Desa untuk melaporkan data identitas serta waktu kedatangan nya sehingga pihak desa dapat melaporkan ke pihak kesehatan secara benar dan lengkap.serta dalam pengisian data pemudik agar setiap pemudik dapat berlaku jujur mengenai histori perjalanan dan keluhan kesehatan pada diri masing-masing bila terdapat keluhan,hal ini bertujuan untuk menjaga hal yang tidak di inginkan mengingat tidak semua penderita mengalami gejala seperti yang di uraikan oleh dinas kesehatan pada umumnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar